Rahasia Rambut Sehat Ala Artis India

Jika kita mngintip sejenak keindahan rambut orang India, yakni memiliki pesona rambut yang indah dan terawat. Rahasia mereka cukup dengan menggunakan minyak kelapa sebagai bahan alami yang tepat bagi kesehatan rambut. Rambut merekapun terlihat sangat indah dan terawat, satu hal yang terpenting dengan ramuan minyak kelapa ini rambut kita akan tidak mudah menua atau beruban.

Jangan ditanya untuk manfaat dan khasiat yang terkandung dari minyak kelapa itu sendiri, banyak hal yang bisa kita dapat. Selain untuk kulit tubuh, minyak kelapa juga bisa menjadi penolong rambut anda yang memang membutuhkan perawatan ekstra lebih. 3 Khasiat dari minyak kelapa yakni meyuburkan, menghitamkan dan melembutkan rambut.

Menyuburkan rambut

Orang india percaya bahwa minyak kelapa mampu menyuburkan ranbut dengan proses mempercepat pertumbuhan rambut. Jadi bagi anda yang menginginkan rambut panjang serta indah nan sehat jangan pernah malas untuk memakai minyak kelapa ini sebelum keramas. Minyak kelapa juga selain dipercaya sebagai cara yang paling berkhasiat memperpanjang rambut, pun juga mampu mempertebal volume rambut anda jadi akan serasa kuat dan bebas dari yang namanya kerontokan.

Bagaimana cara mengaplikasikannya? Caranya sangat mudah saja. Cukup dengan memijit-mijit rambut anda yang sudah duberu miinyak kelapa, kemudian diamkan satu jam setelah itu bilas dengan air, lalu keramas, dan bilas dengan air.


Menghitamkan rambut

Minyak kelapa juga merupakan ramuan alami menghambat pigmen rambut sehingga tidak mudah beruban. Nah jika anda ingin rambut anda hitam dan tak beruban,baiknya sering-sering mengunakan minyak kelapa ini agar rambut anda hitam bercahaya dengan alami tanpa bahan kimia.

Melembutkan rambut

Orang india juga percaya bahwa yang namanya minyak kelapa ini mampu melembutkan rambut. Menurut pakar yang saya baca dari kompas.com pakar kecantikan profesional Richa Purohit yang jugaCreative Director KeSARI Skin Care, berpendapat sama. Bahwa rambut orang Indonesia memiliki keindahan yang sama yaitu berkat minyak kelapa.

Perawatan dengan menggunakan minyak kelapa ini jika dilakukan secara rutin akan menghambat stres pada rambut anda. Kelembutan pasti akan didapatkan berkat ramuan alami ini. 

Setelah kita tahu rahasia kindahan rambut sehat ala orang India, kita bisa dapat manfaat serta informasi yang bertambah lagi. Dari rangkaian bahan alami lainnya yang dipercayai mampu membuat rambut anda sehat dan juga berkilau, Khasiat miyak kelapa ini juga tidak bisa dipungkiri lagi. Silahkan mencobanya dirumah…!.